Minggu, 06 Mei 2018

Mengenal Dari Dekat Kwikku serta Shoba




PenjualTas-Murah.blogspot.co.id ~ Biarpun branding Facebook, Instagram serta Twitter semacam jejaring sisial media sudah sangat mendunia. Namun, dua anak kuliahan dari Malang tersebut tidak patah arang buat melawan mayoritas layanan sisial media luar itu. Pada November 2013 founder membuat Layanan unik Kwikku. Hingga saat ini pemakainya telah mencapai puluhan ribu user.

Hamdi dan Ifa, lulusan Universitas Islam Negeri Malang tidak pernah jauh dari Notebook. Alumni UIN asli Ambon yang selalu ngomong cukup cepat ini menerangkan saat pembangunan Kwikku. Sekitar 2009 Hamdi memang telah membeli website www.kwikku.com. Cuma, saat itu yang Hamdi publish yaitu terkait komik yang didapat dari Koran. Meski begitu, Musaad menjelaskan besar yang senang domainnya. "Yang komen banyak," kata mahasiswa kelahiran 18 Agustus 1993 itu.

Maka, sebab besarnya penikmat itulah, Musaad tiba-tiba akan mengubah website-nya semacam jejaring medsos. Selesai melakukan desain, website-nya finish beralih sebagai layanan social sekitar November 2013. "Sebelumnya telah jadi, tapi finishingnya baru November itu. Saya harus berhenti sebab kalau komik yang di publish sebenarnya kan illegal karena belum mengantongi izin," sambung putra sulung dari tiga bersaudara itu.

Sejak ini Hamdi meminta Ifa Alif, kawan satu jurusannya, guna menjadi chief operating officer di platform yang dia banun. Ketika itu mereka berkomitmen untuk mengembangkan platform sosial yang unik dibanding media social sebelumnya yang telah populer saat ini semacam Facebook dan Twitter. "benar, misi besar kami memang mengalahkan Facebook dan Twitter. Jika kita terus menggunakan buatan orang luar, kami memperkaya mereka," tukasnya.

Sebab berkeinginan guna unik tersebutlah, Mussad berpikir tampilan dan fungsi Kwikku sekarang ini berbeda serta terlihat lengkap dibanding Facebook. Bukan hanya bercerita, Mussad menunjukkan berbagai tampilan di Kwikku. Di dalamnya ada sejumlah menu yang belum ada di Facebook. Diantaranya yakni mall online. "Seluruh pemakai Kwikku bisa mencantumkan situs online-nya serta cepat menyambung ke kami. Menurut kami, itu yang pertama di dunia," klaim Musad.

Buka itu saja, ada tools kencan atau yang founder katakana dating site. Jika masuk ke tools ini, anda langsung mendapatkan dari pengguna Kwikku yang masih single. Bila kalian cowok, yang tertera adalah pengguna Kwikku yang perempuan serta lagi jomblo. "Itu mereka kelompokkan waktu pengguna mendaftar. Untuk itu, jika mau kenalan, langsung saja menuju ini," jelasnya.

Dalam hal social media kita tentunya telah biasa dengan sosial media Facebook, Twitter serta yang sedang naik popularitasnya yakni social media berbagi foto Instagram. Medsos diatas telah cukup lama menduduki tinggi Social media di tanah air. Serta jangan anda tutup mata bila Medsos dari luar NKRI dapat berhasil meraih hati pengguna Social media di RI.

Dengan banyak penduduk yang terlihat besar yaitu berkisar seperempam milyar orang yang kebanyakan berumur muda, dapat dibilang RI sebagai target yang empuk untuk diperhatikan banyak developer serta pengembang medsos di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Biarpun telah banyak medsos yang terkenal sosial media diNKRI. Masyarakat Republik Indonesia tidak siap kalah, Hamdi sukses memasarkan sosial media dalam bidang medsos dengan merek Kwikku. Kwikku didirikan anak mahasiswa jurusan Teknik Informatika. Founder pengembang Kwikku yakni Gema Hamdi Musaad yang lahir pada 18 Agustus 1993, Alumni Fakultas Saintek yang berdarah Ambon.
Dari kemampuannya dikategori Teknik Informatika Hamdi bersama Ifa (Co-founder) itu menjalankan social media Kwikku. Kwikku sebagai social media yang berbasis keterkenalan, popularitas bisa diketahui melalui tools yang terdapat pada profil penggunanya.

Kwikku didirikan pada 26 September 2013, dan dapat dikatakan usaha pemula media social yang masih bayi. Waktu diperkenalkannya Kwikku telah sukses mendapatkan penghargaan Research Expo On Computing 2013, Cakrawala Award dan medali lainnya.

Kesuksesan Kwikku dipertama berdirinya sudah berhasil mendapatkan tidak kurang dari dari 31 ribu pemakai yang tersebar di banyak daerah di Indonesia, dari 150 hingga 400 user baru di Kwikku bulannya. Brand Kwikku sendiri di copot dari bahasa Jawa yaitu “Kuwi” dan “iku”, guna pemerekan tersebut agar cita rasa lokal Republik Indonesia lebih terasa. Saat ini anggota yang dikomandoi oleh pendiri Kwikku (red: Hamdi) berkisar 10 tiem yaitu termasuk merancang, developer, dan layanan-layanan lain. Kantor utama Kwikku sendiri berada tak jauh dari pasar besar Kota Malang, Jawa Timur.

vendor tas wanita
vendor tas wanita

Selain dari kwikku, terdapat juga usaha rintisan yang sangat pesat perkembangannya yakni TokoAndalan.com. TokoAndalan tersebut bergerak diplatform Online shop dengan membangun B2B (Bussiness to Bussiness) serta B2C (Bussiness to Customer). Dari membuat dua metode itu Fachri pengembang dari TokoAndalan.com meyakini kemajuan bisnisnya dapat maju dengan cepat untuk beberapa tahun kedepan.

tokoandalan
tokoandalan

Bagi kamu yang belum mengetahui B2B ((Bussiness to Bussiness) berikut mungkin penjelasan sederhananya. Konsep bisnis B2B yaitu bisnis yang dilakukan bagi perusahaan atau dari yang saling mempunyai kepentingan bisnis, atau dapat juga disebut sebagai usaha bagi sesama pengusaha. Umumnya usaha B2B dilakukan menggunakan EDI (Electronic Data Intercange) dan email yang berfungsi bagi pengorderan barang maupun tenaga, informasi dan konsultasi atau pengiriman dan permintaan proposal usaha. EDI (Electronic Data Intercange) yaitu cara pengiriman file yang terkonsep, dalam menu standard yang disetujui dari satu system computer ke suatu system computer beda dalam bentuk elektronik.

shoba tas
shoba tas

Sedangkan jenis usaha B2C (Bisnis to konsumen) yakni jenis usaha yang dilakukan oleh pemain bisnis dan konsumen, seperti dari produsen tas selempang yang menjual serta menawarkan produknya kepemakai biasa melalui online. Disini pelaku vendor tas kulit bisa melakukan usaha dengan memasarkan serta menawarkan barangnya ke konsumen tidak adanya timbal balik dari user guna menjalankan usaha berlanjut bagi pihak produsen tas selempang. Maksudnya konveksi tas workshop sekedar memasarkan dan menawarkan barangnya maupun jasanya bagi pihak konsumen sekedar cuma pengguna atau pengorder.

shoba industri
shoba industri

Memang Pahrur Rozi Nasution sebagai pengembang dari www.TokoAndalan.com juga mengakui untuk bisa sebesar saat ini aja sangat harus usaha keras. Namun jika dilakukan secara sepenuh hati seberat apapun usaha yang dijalankan terlihat terasa ringan. Pedoman yang diyakininya waktu membangun usaha adalah terkait apapun bisnis yang dijalankan baiknya berkolaborasi. Tidak dapat kita bisa mengembangkan usaha terkenal jika anda sendiri yang menjalankannya sendiri. Maka dari itulah, sejak pertama Pahrur Rozi Nasution mendirikan https://TokoAndalan.com sudah menghire sekitar 5 orang untuk menjadi crew dari TokoAndalan. Disamping itu terdapat juga crew yang siap komitmen untuk membesarkan TokoAndalan hingga seperti ecommerce-ecommerce besar ditanah air.

shoba collection
shoba collection

Sekarang ini TokoAndalan baru sekedar menjual produk-produk dari Shoba Collection yang mana Shoba Industri ini juga termasuk dari Grup TokoAndalan. Adapun bidang yang diproduksinya adalah Tas Seminar Kit, Tas Punggung, Tas pinggang, Tas anak sekolah, Tas pakaian dan berbagai macam jenis dompet. Sampai kini sudah banyak yang mempercayakan tenaga Konveksi Dompet Shoba Collection dalam pembuatan Tas pinggang untuk instnasi mereka. Fachri meyakini seterusnya, Pengrajin Tas Shoba Industri tersebut akan semakin terkenal dikemudian hari.


Bila kita tadi menjelaskan seputar beberapa usaha rintisan bisnis yang dalam berkembang di Indonesia. Untuk pembahasan kebawah ini, saya ingin mengupas seputar kesayangan serta permainan yang bagus untuk anak anda. Waktu pertubumbuhannya, seorang kesayangan akan merasakan perubahan dari badan begitu juga jiwa Saat masa kanak-kanak sampai dewasa. Di antara dua perlaihan tersebut, terdapat masa peralihan, yang biasanya dikenal sebagai istilah remaja atau masa puber. Namun, dalam pandangan agama status hamba di dalam syariah hanyalah diakui dari dua peralihan, yaitu priode balita serta fase balig. Terdapatnya ketidak samaan di antara dua fase ini disebabkan perbedaan dalam hal terbebani peraturan syariah dan belum terbebani peraturan syariah. Sedangkan yang telah balig dan memiliki pikiran yang bagus secara otomatis memiliki segala akibat dan berkewajiban utuh terhadap semua perbuatan yang dikerjakannya. Mereka mendapat pahala saat mengerjakan kegiatan wajib dan sunnah dan berdosa ketika meninggalkan prilaku wajib atau mengerjakan pekerjaan terlarang. Adapun anak kecil maupun manusia yang belum utuh pikirannya, tidaklah dapat tanggungan. Inilah defenisi balig yang sesungguhnya dari Islam.

Mempersiapkan anak-anak memasuki usia dewasa bukan Cuma semata-mata melatih kesayangan secara individu untuk dapat melalui hidup, tetapi juga sebagai rangka melaksanakan pekerjaan baik terkait hamba Allah Swt. Artinya, memasuki usia balig buah hati dipersiapkan agar siap menjadi manusia yang terbaik bagi umat pada masa yang akan tiba untuk menjalankan kalimat Allah di bumi dan mengkampanyekan Islam untuk rahmatan lil ‘alamin supaya lurusnya syariah dan Khilafah.

Terkait yang wajib maupun sunnah sudah harus diketahui, khususnya shalat dan shaum. Baginda saw bersabda (yang terjemahannya): Perintahkanlah anak-anakmu shalat jika mereka telah menginjak usia 7 tahun, pukullah mereka (karena meninggalkan shalat) jika telah menginjak usia 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka. (HR Ahmad). Pembiasaan shalat tersebut bisa dikerjakan dengan cara meminta sembahyang bersama seluruh anggota keluarga. Bagi buah hati laki-laki dibiasakan guna sembahyang di masjid. Membaca bacaan al-Quran serta tadarus dapat dikerjakan bersama semua bagian keluarga setelah melaksanakan shalat magrib yang diteruskkan dengan tawsiyah oleh ayah maupun ibu. Tujuannya adalah supaya ilmu yang sudah didapatkan buah hati juga diamalkan untuk kesehariannya sehingga bentukan nafsiyah Islam buah hati semakin baik.

Memprotek anak dari pengaruh tampilan, bacaan dan kegiatan yang dapat mengarah bagi hal-hal yang negative serta member solusi lain yang bagus positif, seperti video ilmu pengetahuan, bacaan islami, kegiatan keislaman, dll. Dari hal pergaulan dengan lawan jenis, harus dibuat terpisah antara kesayangan laki-laki dan perempuan, bagus dijelaskan dampak pergaulan yang bercampur-baur di dalam kehidupan umum, yang bisa menuju untuk pandangan yang didasari prilaku seksual serta ketidakproduktifan berpikir, terutama pada anak yang telah menginjak umur 10 tahun.

Pada saat usia menuju dewasa anak diedukasi terkait ilmu tanda-tanda balig (mens serta mimpi) serta bagaimana Syariah fikih agam mengaturnya. Manfaatnnya yakni supaya menjadikan kesayangan secara tubuh dan pikiran supaya ketika menuju waktu balig menghampiri buah hati sudah mengetahui hal-hal yang harus dikerjakan dan mampu menjalankan konsekuensi dewasa (buat mengikuti dengan pedoman syariah) saat kehidupannya.

Memberikan buah hati untuk kemampuan hidup yang bisa membuatnya berdikari untuk melakukan kegiatan setiap hari seperti mandi sederhana, menyapu rumah, mencuci baju, memperbaiki rumah, menggunakan alat biasa, dan lain-lain. Hal ini adalah mengedukasi buah hati untuk melatih yang mampu mengolah badan buah hati untuk memiliki fisik yang sehat dan mandiri sehingga anak mampu dan memliki modal-modal awal dalam bidang perjuangan.

Kesayangan yang sudah berusia 10 tahun ke atas bagus diminta berpikir untuk mengetahui persoalan di daerah yang diikutkan dengan acara keislaman yang telah dimilikinya. Analisis ditujukan pada masalah Islam berikut perbandingannya dengan solusi-solusi yang diberikan oleh derahnya maupun negara saat ini. Pemanfaatan teknologi komputer dan internet diarahkan pada semacam yang tujuannya bermanfaat seperti membaca informasi yang relevan dari kemajuan cara analisisnya. Dari seringnya mengedukasi cara menganalisa mereka, analisa mereka telah semakin meluas sampai bisa menyimpulkan permasalahan utama yang dihadapi masyarakat saat ini, yaitu belum terdapatnya penjalanan syariah agama di tengah kehidupan.

Melatih keberanian, kepemimpinan dan tanggung jawab bagi kesayangan dalam berbagai lini di dalam kegiatannya yang senantiasa dikaitkan dari cara analisa serta pola prilaku ideology agama. Tujuannya yaitu untuk melatih kesayangan secara terus demi mempersiapkan mereka sebagai pemimpin pada saat berikutnya. Dalam Al-Qur’an

Setiap kesayangan ini unik. Termasuk untuk semacam edukasi. Masing-masing buah hati memiliki jenis belajar yang berbeda. Ada anak-anak yang mudah bermain dan menghafal lewat mendengarkan (audio). Buah hati yang beda, lebih bisa mengingat dan dapat memperhatikan terkait yang dilihatnya. Makanya, Orang tua bagus buat mengetahui semua jenis model edukasi si anak-anak guna lebih mengoptimalkan daya menghayati mereka. Si Boneka Smart pintar dan imut. Talking Doll ini memang mengesankan. Mungkin itu ucapan yang terlintas ketika anda memiliki semacam yang modelnya imut serta khas. Tidak salah juga bila yang membuat kalian gemes itu yakni Boneka Smart. Mulai desainnya yang unik serta juga bagus. Boneka Smart tersebut dapat kalian miliki di Distributor dan Agen Resmi Boneka Hafiz Doll di Indonesia.

Tapi sesungguhnya ini hanya bagian sisi luar dari Boneka Smart. Kalau kita perhatikan lebih jauh lagi, ada banyak manfaat yang bisa didapat melalui Boneka Smart ini. Sejatinya Hafiz Doll ini hanya semacam audio dari banyak Tools yang terdapat di dalamnya. Seperti dari kisah Nabi dan Rasul, mengaji, kisah binatang, Asmaul Husna, Teladan Rasulullah sampai berbagai music-music anak. Bentuk fisik itu akhirnya memberikan rasa riang gembira serta mengasyikkan terhadap buah hati guna memainkan isi di dalamnya. Saat buah hati biasa diperliahatkan suara-suara dari Hafiz Doll itu, terlebih murattal ketika saat tidur, lambat laun bisa memasuki alam bawah sadarnya untuk mengkaji Al Quran serta juga cerita-cerita yang bermoral.

Pengennya, pasti hari esok nanti bisa memberikan dampak positif bagi prilaku dan sifat bagi kehidupan si anak. Bukan Cuma itu, Alqolam mengaji itu juga bisa tersambung dengan bluetooth di mobile lho. Membuat edukasi anak-anak jadi sangat asyik deh. Banyak Anak-anak sangat senang dengan game puzlenya, sebab ya anak-anak masih balita. Meski boneka mengaji ini banyak banget kegunaannya bagusnya tetap ditemani kedua orangtua ya. Namun jika Ayah-Bunda mengadiahkan Hafiz dan Hafizah Talking Doll untuk tujuan supaya buah hati meminimalkanhp atau gadget ya mending tidak perlu dibluetooth ya. Karena tanpa dibluetooth pun Alqolam mengaji ini sudah memberikan manfaat yang banyak kok. Harga jutaan ini terbayar kok sama kegunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar