Minggu, 06 Mei 2018

Persaingan Grosir Tas Murah di Era Modren di Indonesia



PenjualTas-Murah.blogspot.co.id ~ SERING mendapatkan tas bermerek yayasan Militer atau swasta? Atau mendapat goody bag dari Kegiatan diklat atau peluncuran produk? Ternyata ada banyak pemain pembuat tas-tas seperti itu di Indonesia. Salah satunya adalah Pahrur Rozi Nasution, S. Kom dengan nama usaha Shoba Industri.

tokoandalan
tokoandalan

Sejak pertama kuliah sudah ada beberapa usaha yang di gelutinya. Fachri, sapaan akrab dari Pahrur Rozi Nasution, S. Kom tamatan dari Perguruan Tinggi itu sudah biasa berjualan guna menambah ketebalan rekeningnya. Usahanya pun terus berkembang dan berlanjut hingga menyelesaikan kuliah dari prodi Teknik Informatika UIN MALIKI Malang. Jiwa pebisnis yang terbentuk dari muda pun membuatnya dapat mencium banyak peluang.

shoba produsen tas
shoba produsen tas

Setelah tamat kuliah, Fachri mencoba untuk membuat usaha baru dengan nama TokoAndalan serta home industry. Petama dibuatnya konveksian dengan nama Shoba Industri itu yaitu mulai tahun Dua ribu lima belas, Sudah banyak pelanggan yang dilayani dalam pembuatan berbagai macam tas kegiatan baik itu tas seminar, tas pesta dan berbagai macam tas jenis lainnya.

shoba konveksi
shoba konveksi

Dapat di pastikan bahwa tidak sedikit pahit manis yang telah dirasakan Fachri sejak awal kali membuka Produsen Tas Seminar Selempang ini. Makan asam dan garam yang dilaluinya dianggap sebagai tangga kenaikan kelas dalam berwirausaha.

shoba collection tas
shoba collection tas

SesungguhnyaSebetulnya sampai saat ini selalu ada prombem yang menghampiri. Mulai dari masalah rekanan yang memang gampang-gampang susah didapatkan untuk diajak partner kerja dalam Supplier Tas Diklat. Instuisi yang dilalui, Agen Tas Seminar Ransel sering tidak tepat deadline dalam pengerjaan orderan tas client. Alasan pengrajin sehingga molor dalam penjahitan tas ada berbagai macam. Diantaranyayaitu; bakal penjahitan tas yang telah dipesan terlambat pengiriman dari pusat, penjahit sakit, hingga karyawannya yang mendahulukan proyek yang lebih besar. Untuk kasus problem terakhir biasanya Fachri mengambil solusi dengan cara melakukan MoU kerjasama, yang mana salah satu poin yang dimasukkan adalah, jika terjadi keterlambatan produksi, akan di kutip denda.

konveksi tas shoba
konveksi tas shoba

Sebagai pengusaha, Fachri tidak bisa diam berpikir. Inovasinya harus lanjut berkembang untuk keberhasilan usahanya. Dari penjahitan tas berbagai kegiatan ini, Fachri tertarik untuk memproduksi brand tas milik sendiri. “Idealisme aku sangat banyak, ingin memiliki merek dengan desain sendiri serta punya Konveksi setiap kota dan Kabupaten di Indonesia” jelas fachri. Bukan tanpa sebab. Hal itu jadi targetnya karena berharap Indonesia berdaulat dalam bidang ekonomi. Buat merealisasikan impiannya itu, dia menyadari tidak akan mudah. Tapi dengan semangat kerja tuntas dimulai Pribadi dan ditularkan ke crew Shoba Industri serta selalu mempertahankan kualitas, dimulai dari menjaga bahan dan cara produksi dan juga memberikan service yang terhebat terhadap client-client Shoba Collection diyakini targetnya bisa terealisasi. Lebih dalam Fachri mengatakan Kerja keras yang dilakukan terhadap Shoba Collection akan selalu dibarengi dengan doa kepada Maha Pencipta dan pastinya berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


Hingga saat ini, dia akan lanjut menawarkan hasil tas ke Sekolah-sekolah. Tapi usaha mengenalkan diri ke Swasta terkait tidak selalu berhasil. Alasannya, biro travel umroh terkait tidak mau gegabah membeli tas berlogo jika tidak melalui persetujuan dari pemerintah pusat. "Alhamdulillah dengan Kerja keras akhirnya Sekolah-sekolah mau mengorder juga. Pesanan pun mengalir," ucap Fachri.

Sekarang usaha Fachri yang masih terbilang muda itu telah memiliki client dari organisasi dan sejumlah BUMN pemerintah daerah. Bahkan produknya itu melanglangbuana hingga ke Malaysia dan Negara-negara lainnya berkat ada agenda seperti diklat antar lembaga di Indonesia dengan NKRI Negara lain. Tas produksi Fachri juga banyak dicari organisasi dan instansi pemerintah di seluruh pelosok tanah air. Tas yang diproduksi dia sangat beragam. Ada tas ranse, Tas jinjing, Tas laptop, tas dompet, tas ransel, tas haji umroh, tas koper haji umroh dan tas kuliah. Bahkan Tas kulit juga akan diterima penggarapannya dengan alasan tas wanita sangat menonjolkan fashion dan penjahitan pun harus ekstra teliti, sehingga ada semisal tantangan tersendiri dalam penggarapannya.

Price yang dipasarkan bermacam-macam, mulai dari Rp 35.000 sampai ratusan ribu per buah. Namun karena tas dijual dalam jumlah partai, pembelian minimal 75 tas. Pengorderan bisa dilakukan dengan cara datang ke home marketing atau memesan melalui TokoAndalan yang telah disertakan nomor CS yang boleh dihubungi sewaktu-waktu jika diperlukan. Bahkan crew juga bisa mendatangi pembeliyang ingin mengorder tas tapi tidak bisa bertamu ke home industry. Hal ini dilaksanakan Agar dapat memberikan service terbagus bagi calon pengorder sehingga bisa terjalin hubungan hangat yang menjadikan pelanggan ini jadi repeat order.

Nah, bagi Anda yang belum tau apa itu TokoAndalan? Dibawah ini kita Ulas juga:
TokoAndalan adalah salah satu start up Ecommerce di Republik Indonesia yang menselling berbagai macam Tas, Dompet, Sandal Kulit, Jaket Kulit, dan berbagai macam Sepatu. Kelebihan yang di miliki oleh Start up satu ini adalah semua barang yang dijual berasal dari karya-karya Home Industry berbasis home Industri. Selama keberadaannya sudah cukup banyak UKM yang berada di area Malang yang mengajak kerjasama dengan ecommerce TokoAndalan untuk memasarkan produk-produk mereka secara online. Memang selama beradanya TokoAndalan masih belum bisa mengkonfirmasi keinginan para mereka tersebut. Biarpun seperti itu, sudah tidak sedikit industry rumahan yang termudahkan karena keberadaan TokoAndalan. Yayasan yang pernah di layani TokoAndalan disetiap pengorderan tas diantaranya adalah TNI Malang, UB, perusahaan kosmetik Lillu, Lamour, bidang travel umroh seperti Zain travel dan lain lainnya.

Pertama hadirnya TokoAndalan tersebut adalah pada tahun Dua ribu limas belas silam dengan semangat Visi-Misi guna mengenalkan industry rumahan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan pastinya memasarkan produk-produk dari Shoba Industri. Saat ini TokoAndalan yang di Founder oleh Pahrur Rozi Nasution, S.Kom sudah di urus 4 anggota dengan bidang 1 sebagai pemasaran, 2 teknisi yang diambil dari teman-teman Behato, satu tukang photo karya-karya kawan-kawan yang telah meminta kerjasama TokoAndalan untuk memperkenalkan barang partner. Selain dari ke 4 anggota diatas, ada juga anggota kerja sampingan yang menolong TokoAndalan dalam bidang promosi dan optimasi.

Impian yang dipasang TokoAndalan yang bertempat semi di Jalan. Mertojoyo Blok K No.12, Merjosari, Lowokwaru Malang pada tahun 2018 yakni Membeli bangunan baru yang dapat semacam ruko untuk menerima stock lebih besar karya-karya home industry. Bascam untuk pendirian ruko baru ini harus benar-benar wilayah yang bagus yang lahannya berkisar tigas sampai lima hektar. Konsep bangunan yang di bangun adalah memiliki riko yang luas dan parkiran yang luas sehingga cocok dimasukkan salah satu lokasi destinasi wisata belanja dan kuliner di Malang.

Seandainya gudang barunya telah selesai, diharapkan bisa menampung anggota karyawan sebanyak 50 tiem. Dan nantinya karyawan pemasaran akan bisa kerjasama kepada tour guide wisata seluruh Republik Indonesia bertujuan batu untuk menjadikan tiem tour tersebut mampir di ruko TokoAndalan buat membeli karya-karya industry rumahan UKM yang telah dimunculkan di etalase TokoAndalan. Keinginan dengan hadirnya TokoAndalan bisa menjadi control attack produk-produk sejenis yang membanjiri Republik Indonesia dari produk-produk seperti yang tersedia luar negeri, sehingga partner industry rumahan akan berjaya di NKRI.

Seperti yang kita perhatikan Malang raya yang terdiri dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang merupakan wilayah wisata yang banyak diperbincangkan orang. Selain ramai diomongkan, banyak juga orang yang berwisata ke sana. Bukan hal yang ajaib bila Anda termasuk orang yang akan mengunjunginya. Diantara daerah wisata yang biasa dikunjungi di Malang adalah Wendit Waterpark Beralamat di Jl. Raya Wendit Tim, Mangliawan, Pakis, Malang, Jawa Timur. Lokasi Wendit Waterpark tersebut adalah salah satu objek wisata air yang berada di Malang. Jika anda berlokasi di pusat kota Malang, maka jarak tempuah Wisata Wendit Waterpark tersebut sekitar kurang lebih ialah delapan km. Wisata Wendit Waterpark itui juga menawarkan sensasi berenang di kolam buatan atau kolam alami dan juga pengunjung bisa melihat bagusnya panorama keindahan wilayah kawasan wisata Wendit Waterpark itu. Selain di dalam objek wisata Wendit Waterpark tersebut juga terdapat 2 lokasi kolam berenang yang kesatu adalah pemandian dengan kedalaman mencapai 2 meter dengan suhu air yang berkisar 18 sampai 25 derajat celcius.

Mengenai tentang harga karcis kedalam Wendit Waterpark ini juga relative terjangkau sekali. Ternyata kamu hanya cukup menyediakan duit Rp 15.000,- setiap orang maka kalian bisa pergi berenang air ini. Memasuki area berlibur Wendit Waterpark, biasanya kamu akan di datangi dengan banyaknya Primata yang berdatangan dan juga berkeliaran di kawasan tersebut. Dengan adanya monyet ini maka bisa memberi kondisi yang lucu terebih saat kerak meminta jajanan pada para pengunjung yang tidak langsung merampas, akan tetapi monyet itu akan meminta makanan dengan mengulurkan kedua tanganya.

Sedikit tips liburan ke Wendit Waterpark ialah kalian harus mengeluarkan uang tambahan jika mau merasakan macam-macam wahana yang dimiliki oleh wisata Wendit Waterpark ini. Karena disana selain menyediakan kolam pemandian juga terdapat semacam danau ciptaan sendiri yang di jadikan sebagai lokasi buat berkeliling memakai sampan atau speed booth sepeda air. Bahkan selain itu, ada juga tempat sampan dayung, water technology yang terdiri danau gelombang dan juga danau arus serta macam-macam wahana bermain yang membahagiakan lainnya.

Diluar Wendit Waterpark, terdapat juga wisata wilayah lainnya yang sering menjadi lokasi sebagai tempat wisata, yaitu Pantai 3 warna. Salah satu dari sekian banyaknya pantai di Malang yang menarik ialah pantai tiga warna. Pantai tiga warna Malang ini juga merupakan sebuah pantai yang telah terkenal bagi orang-orang wisatawan, baik pelancong dalam kota atau bahkan wisatawan yang datang dari luar kota. Pantai 3 Warna Malang itu beralamat di Desa Tambak Rejo, Sendang Biru Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meskipun sudah popular karena keelokan yang diberikannya, namun wilayah dan rute ke pantai 3 Warna Malang ini juga tidak banyak yang mengetahui. Untuk itu, kamu bisa mencari jasa tour guna memuluskan kalian semua berangkat kesana.

Laut 3 warna itu memang sudah di kelola oleh sebuah lembaga, yang pastinya telah mempunyai harga tiket masuk. Namun kamu tidak perlu curiga, karena biaya tiket berkunjung ini sangat murah yakni hanya dengan merogoh lima ribu rupiah untuk setiap orangnya. Di laut tiga warna ini kalian juga tidak hanya sebatas berjemur atau duduk di pinggir pantai saja. Alasannya disitu kalian bisa memfasilitasi kegiatan snorkeling. Terumbu karang di pantai tiga warna tersebut juga cukup bagus dan tak harus pergi jauh di tengah laut. Diluar itu, warna laut pantai tiga warna ini juga bisa memukau dan masih alami. Nah, Buat kamu yang ingin berlibur ke pantai 3 warna berikut tips yang bisa anda perhatikan.

Sedikit trik Camping ke Pantai tiga warna tersebut adalah instansi di diwajikabkan lebih awal buat menyelesaikan reservasi atau booking. Sebab jumlah perekreasi setiap hari di Pantai 3 Warna tersebut juga di kuota dengan jumlah sekitar 100 orang saja, maka dari itu anda juga sebaiknya mereservaasi tempat minimal 2 minggu sebelumnya. Bagian ini di laksanakan ketat oleh penyedia alasannya Pantai tiga Warna tersebut adalah sebuah lokasi lindung yang betul-betul sangat di jaga kebersihannya, terlebih lagi terkait kebersihan.

Wisata laut Lainnya yang masih berada si daerah Malang raya adalah laut Kondang Merak yang terletak di Kecamatan Donomulyo, Malang Selatan yang berlokasi sekitar 68 kilometer dari kota Malang. Buat menuju ke daerah ini sangat mudah dan anda bisa mencari jasa Tour Guide. Berangkat kota Malang memulai jalur menuju Kepanjen lalu ikuti jalan menuju ke Pantai Balekambang. Jangan gelisah buat tersesat sebab biasanya ada banyak sekali papan pengumuman yang mengarahkan lokasi manakah yang harus kalian tempuh buat sampai ke Pantai Kondang Merak.

Alokasi yang dibutuhkan buat menuju ke pantai kondang merak mulai Malang kota sekitar 3 jam. Tapi perlu diketahui buat kalian yang menaiki sepeda motor wajib waspada alasannya sepanjang jalur kurang terlalu ini adalah bagian pantai yang ada di pesisir selatan Malang Kabupaten selain Pantai Balekambang. Pantai Kondang Merak seperti nampak indah dan belum terlalu ramai. Pantai Tersebut
ini juga menjadi salah satu peternak ikan hias. Untuk biaya karcis menuju laut tersebut adalah sepuluh ribu rupiah sedangkan Parkir Rp.5000,-.

Dahulu orang-orang setempat seringkali menemui burung merak yang berkunjung ke laut tersebut guna minum didanau yang ada di sekitar pantai. Karena unggas merak selalu singgah ke wilayah tersebut maka laut ini menjadi terkenal dan menjadikan pantai itu dikenal dengan sapaan Pantai Kondang Merak. Keasrian di daerah kawasan pantai sangat menawan disertai tiupan anginnya yang enak, plus dengan hamparan pasir putih yang enak di diinjak. Karang-karang yang indah juga ada di laut tersebut. Kerikil karang besar bisa semakin menggoda guna dikunjungi setelah air pantainya surut. Hal itukarena karang yang sebelumnya tertutup air laut akan terlihat ke keatas. Yang terdapat Di laut itu sudah memadai seperti kuliner Makan, lokasi Parkir, Villa dan tempat shalat. Buat kita yang berniat buat berwisata ke laut Kondang Merak inilah sekedar informasi yang sudah dirangkum karyawan Shoba Industri.

Nah, Bagi kita yang suka mendatangi di dunia lepas tapi mengagumkan, tidak ada salahnya menjatuhkan pilihan Gunung Bromo. Wilayah Gunung Bromo sendiri ada di Pulau Jawa. Dan di kelilingi oleh 4 Kabupaten yaitu daerah Pasuruan, Kapupaten Probolinggo, daerah Lumajang dan Kabupaten Malang. Lokasi berselancar tersebut bisa anda datangi secara aman dan nyaman menyewa Tour Guide. Dana karcis gunung Bromo untuk wisatawan local yang dulunya hanya sepuluh ribu rupiah direvisi berubah menjadi Rp27.500. Rinciannya ialah Rp2.500 sebagai asuransi dan dua puluh lima ribu rupiah untuk tiket. Adapun buat wisatawan mancanegara yang sebelumnya Rp57.000 berubah dua ratus tujuh belas ribu rupiah.

Untuk kalian yang suka bertualang, inilah cara bertualang yang bisa buat dicoba. Ada macam-macam agenda yang di coba saat berada di Bromo. Serangkaian agenda tersebut dapat kamu pilih sewaktu sampai di sana. Opsi lain menunggang kuda di dalam hamparan pasir yang begitu luas. Jika Anda takut suka kegiatan berkuda, kita dapat menaiki jeep untuk mengunjungi beberapa wilayah wisata di Gunung Bromo.

Bagi yang mendekati Gunung Bromo maka kita akan disuguhi dengan tantangan yang luar biasa yakni harus menyeberang hantaran pasir yang sangat luas. Di tengah-tengah lautan pasir tersebut ada pura bernama Pura Luhur Poten dan kediaman dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Kita bisa mendaki ke Puncak B dua Sembilan yaitu wilayah yang paling srategis guna menangkap keindahan landscape alam Taman nasional Bromo Tengger Semeru. Wilayah tersebut berada di ketinggian 2.900 meter di atas permukaan air laut. Ketiginggian B dua Sembilan itu bekennya Negeri di Atas Awan alasannya saat shubuh wilayah lembah B29 akan terhalang kabut tebal sehingga semacam ada di atas awan saja.

Agenda yang harus dilakukan saat berkunjung di Bromo yaitu mendapatkan matahari terbit di ketinggian pendakian Gunung Bromo yang puncaknya berada di sisi barat Gunung Bromo dengan ketinggian diatas dua ribu. Puncak penanjakan ada 2 titik yakni Puncak pendakian 1 dan 2.

Bagi kamu penikmat kuliner, di sekitar Malang juga sangat banyak tempat wisata kuliner. Antara lain adalah Mie Setan yang terdapat di Kota Malang, Tape Ketan yang berada di Kota Batu, Bingso di bendungan Sutami, Coklat Classic di Kota Malang dan masih banyak lagi. Adapun lokasi belanja di Malang ada Matos, MX Malang, MOG, BATOS, dan lain sebagainya.

Misinya, sesudah TokoAndalan memiliki show room yang lebih luas, akan dijadikan tempat wisata belanja, wisata edukasi dan juga sekaligus sebagai wisata makan buat pelancong orang-orang yang sedang berwisata di Malang Raya. Untuk bisa merealisasikan, pastinya TokoAndalan sudah harus memiliki lahan minimal 4-5 hektar ditempat strategis di Malang yang separuhnya dijadikan sebagai ruko, separuh lahan lainnya dibangun sebagai para pengrajin tas yang bisa di dekor untuk tempat edukasi. Buat masyarakat yang ingin mengetahui tips pembuatan tas, dompet, jaket kulit, sandal kulit, sepatu kulit bisa melihat pabrik Shoba Industri. Sedangkan lokasi sebagiannya juga dijadikan untuk tempat-tempat aneka macam kuliner yang bisa memanjakan lidah pendatang. Serta pastinya TokoAndalan akan menyediakan parkiran yang besar untuk menampung kenderaan para penikmat yang berkunjung ke Malang Raya.

Proyek pembangunan wilayah belanja punya Shoba Industriini impiannya sudah dapat dibangun di tahun dua ribu delapan belas. Betul, kami telah mengakui bahwa impian guna memiliki wilayah belanja di Malang milik dari Shoba Industri proses dan kami masih dituntut untuk lebih banyak untuk merealisasikan. Tapi, yang perlu juga di dilihat bahwa Dua tahun tidaklah tahun yang pendek buat bertahan dalam berwirausaha. Perusahaan Shoba Industri sudah mempertontonkan kredibilitasnya dengan terus meluaskan bisnisnya. Maksudnya, usaha tersebut telah benar-benar tahan banting dan mengetahui semua konflik yang dilalui pabrik dan telah bisa menyelesaikannya. Panjang waktu itu akan juga bisa bagian kenyataan bahwa perusahaan Shoba Collectionsatu ini tidak pernah berkonflik. Sejauh itu antara Shoba Industridan banyak pemesan yang dilayani pada kenyataannya dapat Saling menguntungkan kedua belah pihak, termasuk dari sisi pemesan maupun Shoba Collection.

0 komentar:

Posting Komentar